Bisnis Mudah di IBC

Advertisement
advertisement

Bisnis Online Paling Mudah dan santai di Indoboclub

Ini dia gan bisnis paling ok , paling booming baru2 ini, penasaran ???? langsung aja simak . ato langsung klik  daftar dibawah sini

 
Sebagaimana yang dikatakan sebelumnya tentang bagaimana Cara Menjalankan Bisnis Kita di IBC, bahwa jika Sobat bilang, "males ah,,, ribet harus ngajak-ngajak atau nyari-nyari downline..." Nah,, ternyata IndoBoClub(IBC) juga mempunyai solusi buat Sobat yang ingin langsung duduk santai tanpa kerja tapi tiap hari bisa menerima gaji. Hebat kan?! Mencari referal/downline bisa Sobat kerjakan jika Sobat ingin mendapatkan profit/penghasilan tambahan lagi..


Satu lagi System utama IBC, yaitu program atau PLAN UPGRADE. Dapatkan 2% daily profit dari nilai Upgrade Sobat for 100 days, program baru untuk siapa yang ingin berivestasi di IBC. Total profit setelah 100 hari adalah 200%.


Jadi, intinya UPGRADE yang kita lakukan itu akan dikembalikan 1%+ bonus dari IBC 1% setiap hari kerja ( Senin s/d Jum'at ), total profit harian adalah 2%.


Minimal biaya UPGRADE di IBC adalah $10 atau setara dengan Rp 100.000,-. Uniknya,,, selain mendapatkan profit tiap hari, ternyata kita juga mendapatkan 1000x penayangan iklan. Dan hebohnya lagi,,, iklannya bisa kita atur sesuka kita. Kita bisa iklankan bisnis offline kita atau bisnis online yang lain.


Perhitungan sederhana dan tabel profit iklan di IndoBoClub

Semua kelebihan akan kita dapatkan dengan minimal Upgrade $10

Dari tabel di atas, Sobat bisa menentukan berapa penghasilan yang diinginkan.
  • Sobat ingin dapat dapat $1.0 ( $0.5 uang Sobat + $0.5 dari IBC ) setiap hari tanpa kerja? Maka silakan beli paket iklan $50. Total profit setelah  100 hari adalah $100(dua kali lipat dari modal yang kita keluarkan)
  • Sobat ingin penghasilan $2.0 + extra profit $0.13 tiap hari tanpa kerja? Silakan beli paket iklan $100.
  • Ingin penghasilan $20 + extra profit $1.65 tiap hari, silakan beli paket iklan $1000. Dan seterusnya dan tidak ada batas maximalnya.
Apakah cuma begitu saja?
  • Bisakah kita MEMPERBASAR keuntungan menjadi 300% atau lebih besar lagi?
  • Jawab: SANGAT BISA!... caranya gunakan tekhnik compound yang di sebut oleh Albert Einstein sebagai keajaiban dunia ke 8 
  • Bagaimana caranya itu ?
  • Jawab: Begini, dalam contoh di atas Sobat melakukan invest $500, berarti penghasilan harian anda adalah $10+extra profit. Berarti dari penghasilan harian Sobat yang $10, bisa digunakan untuk Compound minimal $0.5. Jika Sobat compounding $10 sekarang total investasi Sobat adalah $510 dengan penghasilan $10,2+extra profit ... Luar biasa bukan ??
  • Wow, hebat juga!!, kalau kita compound terus berarti kita bisa punya penghasilan sampai $100 perhari bahkan lebih dong dan dari $100 itu kita bisa compound $10 perhari?
  • Jawab: Tepat sekali, Ingat setiap Sobat compound maka ke-esokan harinya penghasilan Sobat akan bertambah sesuai dengan jumlah investasi Sobat, LUAR BIASA bukan !
Masalahnya,,, bagaimana kita bisa percaya dengan program investasi dari IBC ini?  Tidak perlu ragu. Silakan cek ada banyak bukti dari member-member IBC yang lain, Klik INI.



Dan kalau
Sobat sudah yakin, maka segera BERAKSI ...


Sekian dari kita, pilihan ada di tangan kita sendiri. Kalau
Sobat berminat, silahkan join jadi downline saya dengan menekan tombol join dibawah ini.


Bukan memaksa ini, ha ha ha.. cuma memohon... :-) Tapi kalau tidak jadi downline saya juga nggak apa-apa. hi hi hi.. :'-( 
(nangis).

Silahkan daftar di https://indoboclub.com aja untuk memilih random upline... Yang terpenting adalah kita mau menjalankan prosesnya, karena sebuah KESUKSESAN baik di bisnis online atau pun di bisnis offline itu membutuhkan PROSES. kalau takut menjalankan prosesnya, maka jangan berharap akan sukses. Cobalah kita nikmati aja prosesnya agar hidup ini terasa mudah walaupun sebenarnya susah. :-)

Sumber Artikel Dari: http://psyk0p4tx.blogspot.com/2013/08/bisnis-online-paling-mudah-dan-santai.html#ixzz2b1MUdgk6
Advertisement
advertisement
Bisnis Mudah di IBC | y | 5

0 comments:

Post a Comment